DPR :Cek Nama Anda!! Hanya Honorer Ini Yang Pasti Diangkat CPNS 2018

Masalah honorer K2 (kategori dua) diprediksi tidak akan tuntas tahun ini. Bahkan rapat kerja gabungan yang akan digelar 23 Juli mendatang tidak akan memberikan hasil menggembirakan.
"Enggak akan bawa hasil raker gabungan karena kuncinya ada di Baleg. Sementara di Baleg pun jalannya maju mundur karena tarik ulur dengan pemerintah," kata Bambang Riyanto, anggota Badan Legislasi (Baleg) DPR RI.

Image result for rapat ruu asn HARI INI


Dia pun pesimistis dengan raker Baleg yang digelar sore ini. Pasalnya, pemerintah belum menyerahkan daftar inventarisasi masalah (DIM) Revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN). Yang diserahkan adalah jawaban atas pertanyaan anggota Baleg dalam raker sebelumnya,oleh karenanya pengesahan RUU ASN DAN PENGANGKATAN HONORER hanya menunggu hal berikut...Baca Selengkapnya....

Komentar

  1. Kalau bisa guru k2 dan non k2 usia 35 keatas diangakat pns jangan asn,ingat jasa-jasanya sudah puluhan tahun guru honor mengabdi dengan negara.bila tidak ada guru honor k2 dan non k2 kita tidak akan sukses dan berhasil.tolong dengarkan keluhan hati dan gundaan hari guru honor yang bertahun-tahun berharap diangkat pns ada pengsiunnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Viral Video Guru Di Kroyok Siswa........

Berikut Daftar Gaji Honorer Sesuai UMK 2018 Per Wilayah